universitas terbaik di indonesia by university rankings Ban-PT Peringkat Universitas di Indonesia universitas jurusan Bimbingan Konseling Universitas jurusan PENDIDIKAN TEKNIK

.

Gambar ayam bangkok juara dan milyarder mania

Gambar dibawah ini adalah gambar ayam bangkok juara bersama seorang milyarder mania di Thailand. Ini indikasi bahwa ayam bangkok mania, ternyata digemari oleh seluruh lapisan masyarakat di Thailand, baik lapisan bawah hingga lapisan atas jetset.  

Gambar ayam bangkok juara dan milyarder mania

Gambar ayam pada foto di atas adalah gambar ayam bangkok juara, yang juara di arena adu ayam Kohjang, Provinsi Chonburi, Thailand, pada tanggal 20 Januari 2012.  Orang sebelah kiri adalah Dhanin Chearavanont, seorang milyarder dan taipan asia asal Thailand.  Dia sedang melihat dan memegang seekor ayam bangkok juara.  

Dhanin C. sendiri telah mulai menaikkan ayam / adu ayam sejak usia 9 tahun. Dia juga memiliki peternakan ayam bangkok thailand sebagai bagian dari bisnis ritel dan telekomunikasi miliknya. Pada waktu senggang dia masih menaikkan ayam di arena adu ayam.  Dhanin C. juga Presiden Charoen Pokphand Group (merek pakan ayam pokphand). Dia juga yang mendorong penerapan aturan baru penyelenggaraan adu ayam Thailand yang lebih humanis. 

Berita dan gambar di atas ditampilkan di situs Bloomberg, yang merupakan salah satu lembaga analis finansial terkemuka dunia yang berkedudukan di Amerika. Berita ini tentunya sangat valid karena berasal dari Bloomberg.com.  Berita Dhanin C. sebagai milyuner penggemar adu ayam tentu akan tersebar di seluruh dunia.


TENTANG ADU AYAM


Disela-sela kesibukan mengawasi bisnisnya, Dhanin menyenangkan dirinya untuk adu ayam dan meninjau peternakan ayam thailand dan merpati miliknya. Dia memiliki peternakan di provinsi Chonburi selatan Bangkok, dan suka menonton sabung ayam di negara-negara termasuk China, Kamboja dan Vietnam. 


Tentang adu ayam Dhanin C punya pendapat sendiri. "Saya tidak pernah bosan menonton cara ayam bergerak yang elegan dan indah".  Menurutnya adu ayam "bukanlah sebuah kompetisi yang menyiksa hewan karena ayam tidak bisa dipaksa untuk bertarung, mereka bertarung ketika mereka ingin bertarung, dan jika mereka tidak ingin bertarung, mereka akan lari sendiri dan pergi". 

KEKAYAAN DHANI CHEARAVANONT 

Berdasarkan analisis Bloomberg Billionaires Index, Kekayaan bersih Dhanin C. berkembang menjadi sekitar 6.1 juta USD (sekitar 61 trilyun).  Dia menerapkan filosofi yang telah digunakan selama 43 tahun dalam mengembangkan bisnis keluarga menjadi perusahaan benih pertanian terbesar di Thailand, dan konglomerat dengan 280.000 karyawan dan pendapatan/revenue $ 33 miliar per tahun (Rp 330 trilyun). Dhanin mengubah bisnis benih ayahnya yang didirikan di Bangkok pada tahun 1921, dan kemudian ekspansi ke ritel, telekomunikasi, real estate dan perusahaan patungan asuransi Allianz AG. 


Demikian informasi tentang gambar ayam bangkok juara dan milyarder mania.

Share:

No comments: