universitas terbaik di indonesia by university rankings Ban-PT Peringkat Universitas di Indonesia universitas jurusan Bimbingan Konseling Universitas jurusan PENDIDIKAN TEKNIK

.

Video Cara Melatih Ayam Bangkok Jadi Kebal

Ayam bangkok bisa jadi kebal, apakah bisa? Tentu ada cara melatih merawat ayam bangkok hingga menjadi kebal.  Di bawah ini dapat dilihat video cara melatih ayam bangkok tersebut.

Video Cara Melatih Ayam Bangkok Jadi Kebal


Ayam bangkok yang kebal akan cuek dan tidak peduli saat terkena  pukulan.  Pukulan yang ia terima tidak dirasa sehingga ayam bangkok tersebut tetap fokus dan konsentrasi bertarung.  Jika ayam tidak kebal atau pukulan dirasa olehnya maka fokus ayam bangkok bisa berubah, tekniknya pun juga akan berubah menjadi lebih defensif.


Ayam bangkok pelatih, yang menjadi sasaran empuk oleh ayam-ayam muda untuk latihan, umumnya ayam-ayam tersebut kebal mental dan kebal fisik.  Ayam bangkok pelaltih yang kebal ini benar-benar sakti, tahan terhadap pukulan dan tidak bisa tembus oleh taji-taji tanggung.

Cara melatih dan merawat ayam bangkok agar menjadi kebal ini sudah ada postingan sebelumnya tentang cara merawat ayam bangkok ala cimande.  Berikutnya ditampilkan video cara melatih ayam bangkok yang diperoleh dari pelatih ayam bangkok di Thailand.  Silahkan klik videonya berikut ini.


cara melatih ayam bangkok


Demikian video cara melatih dan merawat ayam bangkok jadi kebal.    

  
Share:

1 comment:

Jadimansinaga said...

infonya sangat bermanfaat gan,,makasih salam sukses,,