universitas terbaik di indonesia by university rankings Ban-PT Peringkat Universitas di Indonesia universitas jurusan Bimbingan Konseling Universitas jurusan PENDIDIKAN TEKNIK

.

AYAM BANGKOK TEKNIK KUDA LARI NON-BIRMA

Ayam bangkok teknik kuda lari

Ayam bangkok teknik kuda lari menjadi rame saat masuknya ayam birma campuran bangkok.  Karena teknik kuda lari dimiliki oleh ayam birma, yang tidak mau adu batang leher, selalu menghindar, dan menjaga jarak.  Menjaga jarak dengan berlari menjauh atau memutar, secara tiba-tiba memukul/menimpuk lawan tanpa mematuk, inilah gambaran umum ayam bangkok kuda lari.


Kelebihan ayam bangkok kuda lari adalah musuh akan kaget karena lagi asik mengejar dan belum pasang ancang-ancang udah di pukul balik oleh ayam bangkok kuda lari.  Jika ayam kuda lari punya stamina berlari yang bagus bisa membuat capek dan kesal musuhnya.  Lain halnya jika musuh tidak mengejar dari belakang, tetapi menahan langkah dari depan, itu menjadi berbahaya bagi ayam kuda lari.  

Kelemahan ayam bangkok kuda lari umumnya bertulang relatif tipis karena ada campuran ayam birma. Ayam birma campuran yang bertulang tipis, tidak tahan kena pukul badan atau kena bahu, yang berakibat muntah darah.  Teknik kuda lari seperti ayam birma ini belum begitu digemari, karena membosankan jika kuda larinya berlebihan.

Tapi bagaimana sekiranya kalo tipe kuda lari ada pada ayam vietnam?  Pastinya jarang ada di Indonesia.  Ayam bangkok vietnam kuda lari bisa mengalahkan ayam bangkok di Thailand.  Tentunya di arena yang besar untuk bisa leluasa ayam bangkok berlari dan berputar-putar.

Lihat video ayam bangkok vietnam kuda lari berikut yang membuat suasana pertandingan di arena menjadi rame dengan teriakan.

KLIK: Video Ayam Bangkok Kuda lari Non-Birma

Demikian ayam bangkok kuda lari yang bukan saja dari ayam birma, tetapi ada juga teknik kuda lari dari ayam gundul vietnam.


Share:

No comments: